Thursday 21 February 2008

Syukurku ...

Pertama, awal aku menulis blog ini, aku ingin bersyukur kepada Allah SWT, yang telah menciptakan aku dalam keadaan begitu sempurna. Lengkap dengan panca indera yang tiada cacat dan cela. Alhamdulillah ....

Sekarang, aku telah menikah dengan seorang lelaki yang sangat kusyukuri kehadirannya dalam hidupku. Kadang aku bertanya, kebaikan apa yang kubuat dimasa lalu, sehingga Allah memberikannya untukku ...

Dua tahun yang lalu, dalam akhir sholatku, aku bertanya kenapa Allah tidak juga mendatangkan jodohku, sedangkan teman-temanku hampir semua telah berdua, malah ada yang bertiga dan berempat ! Lho... (Ups, itu anak-anak mereka kok)

Jawabannya, sudah kudapat sekarang. Allah ternyata menyiapkan yang terbaik buatku, dan itu benar-benar membuat aku bersyukur.

Masih ingat sebuah hadist : " Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar ..."

Tidak mudah memang dalam aplikasinya,tapi bukan berarti kita tidak mampu kan ? Jadi, yakinlah bahwa yang terbaik akan menjadi milik kita, dalam hal apapun, asal kita tetap berusaha dan berdoa.

Jadi, sudahkah kita bersyukur atas nikmat-Nya pada hari ini ?

No comments: